Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Heading layer
Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1

 

IKM TW II 2022

 

IPAK TW II 2022

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) pada hari Selasa (19/7/2022), Ketua PN Solok Bapak Raden Danang Noor Kusumo, S.H. mengambil sumpah dan melantik Saudari Siti Rifa'atus Sa'adah, A.Md sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Solok. Acara ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor W3.U/173/KP.00.3/VII/2022 Tanggal 4 Juli 2022 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil. Bertindak sebagai saksi dalam acara ini adalah Kepala Subbagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan PN Solok Bapak Firdinansyah Yursal, S.Kom. dan Perencana Ahli Pertama PN Solok Bapak Prayudi Arnael, S.Kom.

2

3

4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

maklumat pelayanan rdnk

anti gratifikasi