AGEN PERUBAHAN : HERLY BASTIAN, S.H., M.H.

rolemodel herly

Herly Bastian lahir di Solok tanggal 15 September 1984. Karirnya di Mahkamah Agung dimulai sebagai CPNS pada tahun 2009 di Pengadilan Negeri Koto Baru. Karir sebagai PNS dirintis di Pengadilan Negeri Koto Baru pada tahun 2011 sebagai staf kepaniteraan perdata. Pada tahun 2016, beliau menjadi fungsional umum di Subbag. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Koto Baru, tahun berikutnya beliau mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Bagian tersebut.

Setelah satu tahun sebagai kepala sub bagian di Pengadilan Negeri Koto Baru, penyandang gelar magister hukum dari Universitas Ekasakti ini mendapatkan mutasi ke Pengadilan Negeri Solok sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada tahun 2018 menggantikan Durmawel Fernando, S.E. yang promosi sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Solok.

Selama pengabdiannya di Mahkamah Agung, bapak dua orang anak ini telah menerima penghargaan Karya Satya Sewindu dari Ketua Mahkamah Agung dan Satyalancana Karya Satya X Tahun dari Presiden Republik Indonesia. Pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP), beliau meraih posisi ketiga pada Angkatan XXII.

 

AGEN PERUBAHAN : PRAYUDI ARNAEL, S.Kom.

agenperubahan prayudi

Prayudi Arnael lahir di Bukittinggi tanggal 2 September 1987. Karirnya di Mahkamah Agung dimulai sebagai CPNS pada tahun 2015 di Pengadilan Negeri Oelamasi. Karir sebagai PNS dirintis di Pengadilan Negeri Oelamasi pada tahun 2016 sebagai staf Subbag. Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan. Setelah kurang lebih 4 tahun mengabdi di Nusa Tenggara Timur, pada tahun 2019 beliau pindah tugas ke Pengadilan Negeri Solok.

Alumni Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang ini menduduki jabatan sebagai Analis Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan di Pengadilan Negeri Solok pada tahun 2020. Tahun berikutnya beliau diangkat dalam jabatan fungsional sebagai Perencana Ahli Pertama, tidak lama setelah mengikuti Program Pelatihan Fungsional Perencanaan Pembangunan Pertama yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala bekerja sama dengan Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana Bappenas yang diselesaikan dengan meraih peringkat terbaik pertama.

RENCANA TINDAK AGEN PERUBAHAN