Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWI 2025

 

IPAK TWI 2025

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

06 1

Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) mengikuti Bimbingan Teknis Administrasi Perkara Berbasis Sistem Informasi Perkara pada Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dilaksanakan di Hotel ZHM Premier Padang. Bimbingan teknis (bimtek) ini diadakan selama 2 (dua) hari, dari tanggal 5 s.d 6 Februari 2025. Hari pertama bimtek diikuti oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris PN Solok. Sedangkan hari kedua diikuti oleh Wakil, Hakim, Panitera Muda Perdata, Plt. Panitera Muda Pidana, dan Pelaksana Kepaniteraan.

06 2

06 3

 

 

 

Maklumat Pelayanan 2025

prosedur eksekusi