Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Heading layer
Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1
                 
SP4N 1   e peliput1       PPID 1   sippn 1

 

IKM TWI 2024fix

 

IPAK TWI 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

2 1

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok pada hari Selasa (23/1/2024) Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan Staf Pengadilan Negeri Solok mengikuti Sosialisasi PERMA 7, 8, dan 9 Tahun 2016 dan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 secara virtual yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Padang. Selain itu pada kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini juga dilakukan sosialisasi:

  1. Surat Edaran Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Surat Kuasa;
  2. Surat Edaran Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor 2 Tahun 2024 tentang Upaya Hukum Banding;
  3. Surat Edaran Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Permohonan Perpanjangan Penahanan;
  4. Perubahan Pola Pikir dan Pembentukan Budaya Kerja;
  5. Pedoman Pengaduan Masyarakat (Whistleblowing System).

2 2

maklumat pelayanan 2024

prosedur eksekusi