Pelayanan Prima

PENGADILAN NEGERI SOLOK KELAS II SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA BAGI MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN.

Heading layer
Arrow
Arrow
Slider
SIPP1   DIRPUT1   ECOURT1   ERATERANG1   INFOPERKARA1
                 
LPSE1   SIWAS1   ELEARNING1   JDIH1   BROSUR1
                 
siSUPER1   SIDANG1   e depe 1   TILANG1   wa 1

 

IKM TW II 2022

 

IPAK TW II 2022

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

typo color

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Syarat dan Tata Cara Pengaduan

pengaduan Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

1

Solok, Jumat 19 Agustus 2022 | Bertempat di Halaman Depan Gedung Pengadilan Negeri Solok (PN Solok) Kelas II, hakim dan aparatur PN Solok, anggota Dharmayukti Karini, dan pegawai purnabakti mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Mahkamah Agung RI. Bertindak selaku pembina upacara adalah Ketua PN Solok, Raden Danang Noor Kusumo, S.H. Pelaksanaan upacara ini berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor: 1756/SEK/HM.01.2/8/2022 tanggal 1 Agustus 2022 perihal Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI.

Rangkaian peringatan HUT ke-77 Mahkamah Agung RI setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan menyaksikan live streaming Peluncuran Aplikasi e-PRIMA, Penyerahan Anugrah Peradilan, dan Pemutaran Film Pesan Bermakna Jilid II.

2

3

4

5

maklumat pelayanan rdnk

anti gratifikasi