IMG 8456

Solok, 15 Mei 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok Dony Dortmund,S.H., M.H., memimpin rapat bulanan untuk periode April 2019 yang dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB. Bapak Ketua dalam rapat bulanan kali ini didampingi oleh Marlis, S.H. selaku Panitera dan Azraeni selaku Plh. Sekretaris, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Solok. Mengawali pertemuan pagi ini, Bapak Ketua meminta Hakim Pengawas Bidang untuk melaporkan hasil pengawasan kemudian dilanjutkan oleh para panmud dan kasubbag untuk menyampaikan laporan bagian masing-masing. Dalam rapat ini juga dibacakan laporan dana sosial beserta dana olahraga yang disampaikan oleh Ibu Agustina.

Agenda rapat bulanan dilanjutkan dengan laporan penanganan perkara yang disampaikan oleh Bapak Panitera dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) Badilum dan peringkat Pengadilan Negeri Solok pada Evaluasi Implementasi SIPP Badilum. Admin SIPP Pengadilan Negeri Solok diminta oleh Panitera untuk memberikan penjelasan mengenai kategori dan nilai pada Evaluasi Implementasi SIPP Badilum dan potensi nilai yang masih dapat diraih.

Bapak Ketua kemudian memberikan tanggapan dan arahan setelah semua laporan disampaikan, rapat ditutup dengan pembacaan do'a oleh Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Solok, Bapak Mawardi.

IMG 8457 IMG 8460

IMG 8458 IMG 8459